fbpx
PAKAI SEPATU ITU DAN KALIAN AKAN TAMPIL KEREN

PAKAI SEPATU ITU DAN KALIAN AKAN TAMPIL KEREN

Pada era modern ini, sepatu sudah ber-evolusi menjadi sesuatu yang vital ketika berpenampilan. Sepatu pun sudah memiliki ragam model dan fungsi untuk memanjakan pemakai nya, salah satu nya yang saat ini berkembang adalah sepatu jenis sneakers, sepatu sneakes berbeda dengan sepatu formal atau casual lainnya, sepatu sneakers memiliki citra anak muda yang tentu saja sangat pas di pakai oleh anak muda jaman sekarang. langsung aja kita bahas best sneakers 2018 bedasarkan ketegorial class, kita akan menjadikan 3 kategori kelas

 

1. LOW BUDGET SNEAKERS (di bawah 1jt)

  • SEPATU PUTIH POLOS

sepatu putih polos emang udah gak bvsa d ungkiri lagi kalau menjadi sneakers yang wajib dimiliki smua orang karena sneakers ini cocok di pakai oleh siapapun dan cocok untuk semua outfit kalian

  • CONVERS

Siapa sih yang gak kenal convers? convers adalah salah satu pelopor sneakers di dunia, dengna kata lain snekaers tua lah ini.

2. MIDDLE BUDGET SNEAKERS ( DI ATAS 1 JT DI BAWAH 1 JT )

  • VANS OLDSKOOL

Vans OLDSKOOL saat ini lagi trend-trend nya gengs, kalian bisa dapetin sneakers ini dengan harga 800rb di toko retail nya, tapi karena cepat habis, kalian bisa beli di resell dengan harga 1.2 jt

  • ADIDAS SUPERSTAR

ADIDAS superstar termasuk salah satu snekaers yang tidak ada habis nya, sneakers ini termasuk snekers lama yang tetap masih trens sampai saat ini, kalian bisa beli di outlet adidas terdekat dengan harga 1.5jt

3. HIGH BUDGET (2JT KEATAS)

  • ADIDAS NMD / ULTRABOOST

saat ini yang lagi hypehype nya itu adidas NMD, kalian bisa dapetin dengan harga 2.5jt – 3jt tergantung model gengs, nahh kalau kalian beli sepatu ini, kalian ga uskhawatir dengan kualitasnya, sepatu ini enak banget karena menggunakkan boost sebagai alas kaki kalian

  • NIKE AIRJORDAN

Sepatu ini emang sepatu basket, tapi jangan salah ya, ini sepatu cocok juga kalau di jadikan sneakers, saran saya ini kalau kalian mau beli snekers ini, beli yang airjordan retro karena sangat cocok untuk dipakai sebagai sneakers tapi model lainnya juga bagus-bagus kok.

 

 

 

There are no reviews yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0